Rekreasi


REKREASI
Sengkaling, Malang

Sabtu, 2 April 2011, pagi yang cerah rombongan rekreasi Kelompok B TK 'Aisyiyah 36 Pongangan Indah berangkat menuju Sengkaling, Malang. Ditemani orang tua dan ibu guru, para siswa terbagi menjadi 3 kelompok yang masing-masing kelompok menempati 1 bis. Bis berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal acara telah yang dibagikan, jam 07.00 WIB.

Alhamdulillah perjalanan menuju Malang lancar, sewaktu di Porong pun tidak macet. Kurang lebih jam 10.00 WIB rombongan tiba di tempat rekreasi Sengkaling, Malang. Udara yang begitu sejuk dan segar terasa sampai ke paru-paru. Anak-anak pun begitu senang dan sudah tidak sabar ingin menikmati suasana dan fasilitas yang disediakan di Sengkaling ini.



Sebelum masuk lokasi, ibu guru membagikan tiket ke masing-masing kelompok. Sesampai d dalam, rombongan rekreasi TK 'Aisyiyah 36 Pongangan Indah dibagi menjadi dua untuk bermain Fun Game terlebih dahulu. Fun Game kali ini yaitu memindahkan gelang karet dengan stik secara beruntun. Dibutuhkan kerjasama antara orang tua dan anak yang satu dengan yang lainnya. Eh, ada hadiahnya lho di Fun Game ini. Sebelum berangkat rekreasi, para orang tua telah diberitahu untuk tiap siswa wajib membungkus 1 kado dengan koran. Isinya boleh apa saja dan harganya tidak boleh lebih dari 10.000 rupiah. Kado tersebut nantinya akan diberikan kembali ke anak-anak setelah Fun Game berakhir, tentunya setelah kado tadi di acak sehingga insyaallah masing-masing anak tidak mendapat kado yang telah mereka sendiri.



Fun Game sudah,...berarti sekarang waktunya menikmati aneka permainan di Sengkaling,...asikk.....Dengan di beri batasan waktu hingga jam 3 sore, para siswa dan orang tua pun mulai menikmati fasilitas yang telah disediakan. Ada yang menuju boom boom car, perahu dayung, kolam renang dan masih banyak lagi.


Dayung...dayung...perahu didayung....pakai kaki...


Brrem...brrremm...ayo ayah jalan yang kencang


Dingin airnya tapi asik...


Pak, sudah penuh perahunya...ayo jalan...


Gaya dulu.....

Selesai menikmati berbagai wahana di Sengkaling, akhirnya rombongan rekreasi TK 'Aisyiyah 36 Pongangan Indah pulang kembali ke Gresik. Tapi sebelumnya kita beli oleh-oleh dulu ya buat yang di rumah..Nanti kita mampir dulu di Bakpao Telo dan Pasar Pandaan..


Besok rekreasi lagi ya ma....

Alhamdulillah sekitar pukul 19.30 rombongan tiba di Gresik. Istirahat di rumah ya sayang...kembali lagi ke sekolah dengan badan dan pikiran yang Fresh....buat ibu guru juga.... :-)


0 komentar:

Posting Komentar